• Twitter
  • Technocrati
  • stumbleupon
  • flickr
  • digg
  • youtube
  • facebook

Follow our Network

Cinta ditolak, dukun beranak

0

Labels:

Ada Amak otjong yg sedang jatuh cinta sama dambaan hatinya. namun si wanita tersebut gk menerima cintainya amak otjong, lalu amak otjong pergi ke dukun mau nyari bantuan kepada mbah dukun,

setelah sampai di depan pintu amak otjong mengetuk pintu "tok,,tok,,tok,," permisi mbah.
mbah dukun menjawab "silakan masuk ada yg bisa saya bantu"??

amak otjong menjawab "iya mbah... begini saya mencintai seorang wanita tp dia gk mennerima cinta saya ,saya mo minta tolong ke mbah, tolong jampi2 kan saya biar dia mo menerima cinta ku.
lalu mbah dukun menjawab"Oalah cong...cong...ORANG CINTA KU SENDIRI AJA JUGA DI TOLAK KOK"

lalu amak otjong bertanya "MASAK SEH CINTA MBAH DITOLAK"??

mbah dukun menjawab "SAYA DUKUN BERANAK CONG........"

Comments (0)

Posting Komentar